Minggu, 07 Desember 2014

Dream for Future karya Wulan Marayani

 
Mimpi.. ya semua orang memiliki mimpi, termasuk gue. semua orang memiliki mimpi yang berbeda-beda. ada orang yang bilang kalau bermimpi itu jangan ketinggian, nanti kalau gak kesampaian sakitnya tuh sakiiiit banget. hahaha sebenernya sih mimpi itu gak ada batasannya. semua orang berhak kok punya mimpi setinggi langit. mungkin ada yang punya mimpi standar atau bahkan ada yang punya mimpi gila. mimpi, harapan, banyak banget macamnya. ada yang bermimpi soal cita-citanya dalam bidang pendidikan, ada yang punya mimpi dalam bidang karir, ada juga yang bermimpi dalam hal cinta.

pendidikan, gak salah kan kalau aku bercita-cita bisa menempuh pendidikan sampai jenjang S3, kayaknya ada kepuasan tersendiri gitu kalau bisa punya gelar tinggi dibidang pendidikan.

sekarang karir, banyak banget sih cita-cita soal kerjaan. aku pengen banget bisa kerja disebuah lembaga sebagai birokrat gitu deh. tapi disisi lain juga ada keinginan menjadi pengusaha. ya emang sih semuanya gak semudah yang diomongin, tapi ga masalah kan kita awali semuanya dari mimpi?
 
soal cinta, aku pernah pacaran waktu SMA, malah sampai 3 tahun. istimewanya dia itu pacar pertama aku, makanya semua serba baru. sayangnya, hubungan kami putus ditengah jalan, bukan karena ada selingkuh atau semacamnya, tapi ya kita pengen fokus kejar mimpi kita masing-masing dulu, tapi aku tetap bermimpi dia itu jadi pacar pertama sekaligus jadi suami aku. males banget kan kalau harus nyari sana sini. tapi gak taulah semuanya gimana Tuhan aja.

selain itu semua aku juga punya harapan lain untuk kepuasan kayak pergi ke paris, beli mobil impian, punya rumah idaman dengan gaya rumah zaman dulu (non minimalis), dan tentunya pengen bisa laksanakan rukum islam yang kelima yaitu pergi naik haji.

semua mimpi yang aku punya tentu tergantung ridho Allah juga apakah bisa terlaksana atau enggak. yang jelas apapun itu semuanya aku lakuin dengan sepenuh hati dan dengan harapan Almarhum kedua orang tua aku bisa bahagia di alam sana, Aaaammiiiinn :)

pesan aku sih
,
gak ada batasan dalam bermimpi, kejar dan ikuti apapun mimpimu, semua berawal dari mimpi, dan iringi mimpi-mimpi itu dengan doa dan cinta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar