Kamis, 15 Maret 2012

MY STORY WITH MY FIRST LOVE #2007/2009



Hmm, inget dulu lg jaman SMP. Ini bukan cerita soal sekolah, atau keluarga, tp soal temen. Pertama kalinya aku suka ama cowo pas kelas 1 SMP tepatnya semester 2. Inisialnya A,hehe. Aku suka ama si A soalnya dia baik banget. Aku ga muna, dia emang ganteng, jago maen basket, pinter ngaji, rajin solat, jago gambar, cerdas, dan asik banget. Tapi dia juga suka jail ama guru, tapi ga sampe gmn" juga hehe. Aku selalu kangen ama si A. Kesekolah semangat terus. Kelas 1 aku emang ga sekelas ama dia, tapi pas kenaikan ke kelas 2 atau kelas 8 seneng banget. Aku seneng soalnya aku sekelas ama dia,sumpah terasa dapet apaan gtu hehe. Tiap tgs kelompok yg anggotanya ditentuin ama guru, aku pasti sekelompok ama dia, soalnya dia absen pertama dan aku terakhir. Kita suka bercanda bareng,ama temen lain juga,pkonya seneng banget bisa lebih dkt ama dia. Singkat cerita, pas lg musim"nya hari valentine, aku ngasih coklat dan dia senyum haduh cuma senyum doang uda bikin aku kelepek", trs dia jg ngasih coklat balik ke aku hehe. Lama" kita dkt kaya sahabat, dia jd sering curhat ke aku. Tapi ga lama pas semester 2 akhir kelas 2 SMP, dia ngebuat aku sakit hati, gendok banget. Singkat cerita, pas kita tes renang, dia nyuruh aku nahan temen aku (Z) biar ga pulang dulu, soalnya dia mu nembak temen aku itu. Haduh sediih banget T_T. Tp yauda lah,dari situ aku mulai ngejauh soalnya aku uda terlanjur sayang ama dia (ceritanya) tp dia sukanya ke yang lain. Dia baik banget ama aku, perhatian, tp itu cuma sekedar sahabat aja. Aku terima aja. Meski dia di tolak ama si Z, aku tetep gada keinginan dkt ama si A lg, ckp temen aja. Sampe akhirnya kenaikan ke kelas 3, kita beda kelas, perlahan aku mulai lupa ama dia meski butuh wkt lama, yaa ga bisa bohong aku mendem perasaan k dia 2 setengah tahun hingga kita bener" pisah krn kelulusan. Dia jg pas kelulusan uda punya cewe cantik,dan sekarang aku gatau kbrnya gmn yg jelas seneng pernah kenal ama dia. Sahabat terbaik aku hehe. Bnyak hal yg ngingetin aku ke dia, contohnya hujan tp kadang" sih aku inget ke dia hehe. Sedikit lebay sih ceritanya. Tapi ini pengalamanku, cuma sekedar share masa lalu dan buat seru"an aja hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar